nama nama parfum

Lowongan Kerja Butuh segera :) :)
Lowongan Kerja
Lowongan kerja Adm , SPG, Supir , Gudang
Telp / SMS : 0819-1175-8217
..<< = Photo Collection = >>..

Sunday, July 25, 2010

Calon:

Jual Parfum

Title:

Name: bondan fachrudin

Catagory: Artis Remaja

Biodata : Biudata,

hobi: suka dengan tantangan.apa aja yang penting extrim,suka gonta ganti kerja'an, sku suka kerja yang gokil


pengalaman: cukup bnyak yach pengalamanku, aku juga gak bsa sebutin satu2,tapi aku sebutin yang aku ingant aja,kuli bangunan,penjual bakso,jadi pencuci kendara'an,pemulung besi,jualan kue di terminal,tukang becah,tukang ojek,penjual ikan,terakhir sa'at ini ku kerja di warnet

sekola: aku blom tau pasti aku tamat smp atau tidak karna aku jga orangnya ora urus
dan jga aku ujiannya paketB,di suruh bayar 20ribu..tapi aku ora urus, jadi intinya antara tamat smp dan tidak

umur:23-3-1993, itung aja sendiri umur aku!!!
tapi yang jelasnya skarang 16 thn

Harapan: yach.. mudah2an bisa keterima dan bisa ngebahagiakan orangtua, dan kedua aku udah gak di injek2 sama orang lain, metang mentang aku nak gak punya ayah , mreka se'enaknya mencaci maki aku huuuuffftttttt, oh iyach.. wajahku jga amat jelek,...yach.pasti gak bisa do bedain yang mna pantat yang mana wajah...hhehheheheheh

Bakat: nyanyi,akcting yach.. belom pernah nyobak tuch namanya akting... mankanya aku mw nyoba nmanya ackting,

keistimewa'an: lucu,jelek muka' kayak aspal,bisa di letakin di peran apa aja, kayak filem2 percinta'an yang lucu gitu
(CINTA = CINDOLO NA TAPE )judul filem ini wach gikil...http://www.videomeli.com/video/fMgyKtDMOo4/trailer-cinta-sama-dengan-cindolo-na-tapempg.html
satu lagi nomer telfon gue gak ada.., jadi gue kasi nomer nenek aku aja., awasklu nelfon yach agak galak gutu.. hehehehehe

Address : 3311760

Email : bonifahrul@yahoo.co.id

Photo jpg: 37388_135765379768913_100000063555252_387143_5275460_s.jpg

Code z53:

0 comments:

Anda ingin menjadi model artis presenter
atau lainnya daftar saja di komunitas ini

Anda dapat mengirim data photo anda
sebanyak banyaknya untuk memperbesar
peluang dan kesempatan
Model artis
Calon model artis
Data Calon Model
Selamat Bergabung

Steam Coal | Industri Dan Niaga