nama nama parfum

Lowongan Kerja Butuh segera :) :)
Lowongan Kerja
Lowongan kerja Adm , SPG, Supir , Gudang
Telp / SMS : 0819-1175-8217
..<< = Photo Collection = >>..

Wednesday, July 21, 2010

Calon: Ingin menjadi seorang yang dipandang tidak diremeh

Jual Parfum

Title: Ingin menjadi seorang yang dipandang tidak diremehkan

Name: Ima Asyida

Catagory: Fotomodel

Biodata : Umur 21 tahun, tinggi 158 cm, dan berat badan 46 Kg
Ide: saya ingin menjadi pribadi yang lebih baik dan tidak dipandang sebelah mata oleh orang serta tidak di remehkan oleh orang.
Cita-cita: Saya ingin membahagiakan dan membanggakan orang tua dan keluarga, ingin hidup mandiri dan membantu banyak oranag
Harapan: Semoga tidak lagi di pandang sebelah mata dan diremehkan oleh orang-orang dan saya ingin membuktikan jika saya bisa berkarya
Bakat: Memainkan alat musih (gitar dan piano), Membuat karangan cerpen dan puisi
Keistimewaan: Saya orang yang ingin berusaha keras dan bermotivasi tinggi untuk selalu memperbaiki diri dan untuk lebih baik, meskipun saya bukan termasuk orang yang terkadang tidak percaya diri namun saya yakin suatu saat nanti saya pasti bisa jadi seseorang yang sangat berani percaya diri dalam setiap hal yang saya lakukan

Address : 085222839249

Email : Asyidaima@yahoo.com

Photo jpg: x10.jpg

Code z53:

0 comments:

Anda ingin menjadi model artis presenter
atau lainnya daftar saja di komunitas ini

Anda dapat mengirim data photo anda
sebanyak banyaknya untuk memperbesar
peluang dan kesempatan
Model artis
Calon model artis
Data Calon Model
Selamat Bergabung

Steam Coal | Industri Dan Niaga