nama nama parfum

Lowongan Kerja Butuh segera :) :)
Lowongan Kerja
Lowongan kerja Adm , SPG, Supir , Gudang
Telp / SMS : 0819-1175-8217
..<< = Photo Collection = >>..

Sunday, July 25, 2010

Calon: ''uniqegurl_4ever"

Jual Parfum

Title: ''uniqegurl_4ever"

Name: Merry Pramesta W

Catagory: Fotomodel

Biodata : Keinginan saya untuk dapat mengeksplore di bidang modelling / foto model adalah karena saya ingin mengeksplore diri saya dan terutama sebagai hobby dalam berfoto yang baik serta terlihat cantik dan Natural.

Biodata diri saya :

Ttl : 10 september'87
Umur : 22 th
Berat : 45kg
Tinggi : 150cm

Dengan pengalaman kursus dimodelling Natasa-Sby., dengan pengetahuan yang cukup akan bidang modelling yang sudah membuat saya akan percaya diri dan siap akan dunia FOTO MODEL. :)

Address : 085733103638

Email : merrypramestawirayanti@ymail.com

Photo jpg: Copy of my FACE.bmp

Code z53:

0 comments:

Anda ingin menjadi model artis presenter
atau lainnya daftar saja di komunitas ini

Anda dapat mengirim data photo anda
sebanyak banyaknya untuk memperbesar
peluang dan kesempatan
Model artis
Calon model artis
Data Calon Model
Selamat Bergabung

Steam Coal | Industri Dan Niaga