nama nama parfum

Lowongan Kerja Butuh segera :) :)
Lowongan Kerja
Lowongan kerja Adm , SPG, Supir , Gudang
Telp / SMS : 0819-1175-8217
..<< = Photo Collection = >>..

Friday, July 30, 2010

Calon: pengen serius cari kerja yang benar2 halal..salah

Jual Parfum

Title: pengen serius cari kerja yang benar2 halal..salah satu nya jadi model

Name: adnan

Catagory: Calon model

Biodata : nama saya adnan..saya kuliah di universitas riau pekanbaru..cita2 mang dari dlu pngn d entrtn..cman g' prnh ksmpaian..saya tgl di pondokan arjuna jl bangau sakti no 84 panam pekanbaru..saya suka foto sama nyanyi..insya allh lah kta orang suara nya lumayan bagus..saya cuman mau kembangin bakat yang saya miliki skaligus pngen bahagiain ortu,,mmang kmi dri kluarga miskn tp g' slah klo d coba dlm jalur ini..tinggi saya krng lbh ny 173m..kurus g' kurus2 kale lah.hehehe..insyaallh baikk..bgi yang pngen cri mdel pnyanyi tow apaun yg brsngkutn dg entrtn bsa hubungi adna 081371750173..di tunggu ye,,mhon bngt bgi yg pnya pluang itu...slm knal adnan.........

Address : 081371750173

Email : adnanchaniago64@yahoo.com

Photo jpg: FGSSG.JPG

Code z53:

0 comments:

Anda ingin menjadi model artis presenter
atau lainnya daftar saja di komunitas ini

Anda dapat mengirim data photo anda
sebanyak banyaknya untuk memperbesar
peluang dan kesempatan
Model artis
Calon model artis
Data Calon Model
Selamat Bergabung

Steam Coal | Industri Dan Niaga