nama nama parfum

Lowongan Kerja Butuh segera :) :)
Lowongan Kerja
Lowongan kerja Adm , SPG, Supir , Gudang
Telp / SMS : 0819-1175-8217
..<< = Photo Collection = >>..

Saturday, July 24, 2010

Calon:

Jual Parfum

Title:

Name: Arif Kurniawan

Catagory: Calon model

Biodata : Nama : arif kurniawan
Umur : 23 th
Tinggi : 169 cm
Berat : 50 Kg
Alamat : Jl.Bbk Tarogong Gg. Bojong Asih V Rt 06/04 No.80 Bandung 40232
No Hp : 085 722 425 666

" saya merasa ada bakat yg terpendam dalam diri saya yang selama ini belum pernah saya explor yaitu dunia entertaint khususnya dunia modeling / pemain sinetron, karena tanpa disadari saya senang foto2,berakting sendiri,bergaya sesuka hati kadang juga narsis. yaa...walaupun tampang saya pas2an tp saya yakin dengan bakat yang belum pernah saya liatin ke banyak orang itu bs diperhitungkan dan saya harap ada agency/ph profesional yg betul2 mencari bakat tanpa mendahulukan uang. " dulu saya prnh ikutan lomba foto genik d jakarta dan dapat juara umum namun selanjutnya harus mengikuti karantina dengan bayar, sayangnya waktu itu saya lg gak punya duit dan akhirnya putus sudah harapan saya sampai disitu " i want to be a superstar...

Address : 085722425666

Email : abbie_x1@yahoo.com

Photo jpg: j_Lex_Qu(764).jpg

Code z53:

0 comments:

Anda ingin menjadi model artis presenter
atau lainnya daftar saja di komunitas ini

Anda dapat mengirim data photo anda
sebanyak banyaknya untuk memperbesar
peluang dan kesempatan
Model artis
Calon model artis
Data Calon Model
Selamat Bergabung

Steam Coal | Industri Dan Niaga