nama nama parfum

Lowongan Kerja Butuh segera :) :)
Lowongan Kerja
Lowongan kerja Adm , SPG, Supir , Gudang
Telp / SMS : 0819-1175-8217
..<< = Photo Collection = >>..

Monday, September 20, 2010

Seni: ingin jadi pelawak

Jual Parfum

Title*: ingin jadi pelawak

Name: dahlawi

Catagory: lain-lain

Biodata : pengalaman, gw skarang lagi kuliah di salah satu universitas negeri di jakarta, dikampus gw sering dikatain lucu. bahkan gw saking lucunya gw di kampus masuk ke group wayang orang. yaaah walaupun gw bukan ahli di bidang wayang orang tapi gw udh bisa bikin para penonton ketawa terbahak-bahak. kalau menurut gw sendiri sih kayanya gw bakatnya jadi pelawak. tolongin gw ya gw pengen banget jadi pelawak, ni Email gw dahlawi_m@yahoo.com

Address : 085693165522

Email : dahlawi_m@yahoo.com

Photo jpg: dahlawi.png

Code z53:

0 comments:

Anda ingin menjadi model artis presenter
atau lainnya daftar saja di komunitas ini

Anda dapat mengirim data photo anda
sebanyak banyaknya untuk memperbesar
peluang dan kesempatan
Model artis
Calon model artis
Data Calon Model
Selamat Bergabung

Steam Coal | Industri Dan Niaga