nama nama parfum

Lowongan Kerja Butuh segera :) :)
Lowongan Kerja
Lowongan kerja Adm , SPG, Supir , Gudang
Telp / SMS : 0819-1175-8217
..<< = Photo Collection = >>..

Thursday, September 23, 2010

Seni: BissMillah.. :)

Jual Parfum

Title*: BissMillah.. :)

Name: Qireey Dizz

Catagory: Artis Remaja

Biodata : Nama asli ku GADIS, walopun aku tinggal di kampung..tp banyak yg bilang aku gak sperti gadis kampung , malah sbalik nya..hehe.. :D
aku stay di Palabuhanratu Sukabumi. tau kan ?? Jadi saya teh Gadis Sunda ! hehe..
Oya,dulu ak pernah punya sedikit pengalaman , diajakin shooting acara tv " TerMehek-Mehek " yang tawarin itu,mreka asli dr kru trans tv.. Tapi sayang waktu itu aku bner2 gak bisa , karna sikon nya yang gak mendukung! dan sekarng.. entah kenapa , aku sempat terfikir ingin skali mencoba belajar menggeluti dalam bidang seni..jadi Artis Remaja lah contohnya.. karna, aku suka aneh aja..Gak ada maksud lain apalgi menyombong kan diri..suka Sering aja org2,juga byk temen2 ku di FB, mreka blg.."Kenapa km ga jadi ARTIS ato PHOTO MODEL AJA??? " :)my fb (Gadis Qireey)
Dan memang,dari sejak aku merasa remaja ,aku jd hooby bgt photo2..
aku punya harapan,smoga kelak aku bisa mewujud kan salah satu harapan ku..bisa membahagiakan smua kluarga ku..dg berawal aku bisa menjdi Seorang Artis yang bertalenta.. walopun aku sama skali ga pny pngalaman..tp dg ada kmauan utk blajar dan trus brusaha , aku yakin aku BISA!! :)

Address : Jl.Siliwangi Palabuhan ratu Sukabumi rt/rw 03/19. 085721113970

Email : gadis.agatha@yahoo.co.id

Photo jpg: SP_A9925.jpg

Code z53: z53

0 comments:

Anda ingin menjadi model artis presenter
atau lainnya daftar saja di komunitas ini

Anda dapat mengirim data photo anda
sebanyak banyaknya untuk memperbesar
peluang dan kesempatan
Model artis
Calon model artis
Data Calon Model
Selamat Bergabung

Steam Coal | Industri Dan Niaga