nama nama parfum

Lowongan Kerja Butuh segera :) :)
Lowongan Kerja
Lowongan kerja Adm , SPG, Supir , Gudang
Telp / SMS : 0819-1175-8217
..<< = Photo Collection = >>..

Tuesday, September 28, 2010

Seni: COVER MAJALAH REMAJA

Jual Parfum

Title*: COVER MAJALAH REMAJA

Name: IAN

Catagory: Calon model

Biodata : Nama : IAN
Tempat/Tgl.Lhr : Tangerang, 01 Nopember 1989
usia : 20 thn
Hoby : Renang
Tinggi/berat badan : 177 cm / 63 kg
Pekerjaan : Mahasiswa
Cita-cita : Menjadi seorang yg Lebih baik dari saat ini...

Tentang aku :
Aku putera asLi keLahiran Kota Tangerang, namun darah Jawa dari orangtua tetap mengaLir dalam diri aku. Kegiatan saat ini aku seorang mahasiswa tingkat semester 4.

Untuk bakat, aku pernah menjadi Juara I MTQ Tingkat SMP, Juara III KaLigrafi Tingkat SMP, Juara III Adzan antar RW.

Aku tidak bisa menilai diriku ini gantengkah atau tidak, sebab apapun yg diberiNya hanya wajib dan hanya bisa aku syukuri saja. Aku tidak peduLi atas omongan orang dari siapa saja atas penampiLanku ini. Aku berusaha dan aku berdo`a. Itu Lah motto aku. Dan aku berani mencoba untuk mendaftarkan diri sebagai caLon modeL untuk menambah pengaLaman hidup berupa pengaLaman2 hidup yg menarik. Aku pernah mengikuti kontes pemiLihan Kang Nong Kota Tangerang, dan juga pernah menjadi tour guide pribadi Turis asaL Malaysia. Dan satu yg menjadi harapan terbesar iaLah berusaha menjadi manusia yg Lebih baik dari sekarang ini.

Buat kawan2 seperjuangan, untuk menambah koneksi kita bersama bisa add fb aku : ian_areeydzal@yahoo.com atau cari saja di (Ian Areeydzal)...

Address : Perumnas I Cibodasari Karawaci. Kota Tangerang

Address : 0856 856 7653 / 021 9782 2990

Email : ian_areeydzal@yahoo.com

Photo jpg: Foto0244.jpg

Code z53:

0 comments:

Anda ingin menjadi model artis presenter
atau lainnya daftar saja di komunitas ini

Anda dapat mengirim data photo anda
sebanyak banyaknya untuk memperbesar
peluang dan kesempatan
Model artis
Calon model artis
Data Calon Model
Selamat Bergabung

Steam Coal | Industri Dan Niaga