nama nama parfum

Lowongan Kerja Butuh segera :) :)
Lowongan Kerja
Lowongan kerja Adm , SPG, Supir , Gudang
Telp / SMS : 0819-1175-8217
..<< = Photo Collection = >>..

Friday, September 24, 2010

Seni: kerja

Jual Parfum

Title*: kerja

Name: fatra gunawan

Catagory: Calon Artis

Biodata : asslm.................................. jadi artis adalah impian gw dari smp,..
sampai kapan pun akan ku kejar impian itu,
walau pun byak rintangan yg mang halangi ku,
aku kan terus berusaha, smangat, dan do'a,
aku ingin mencari apa yg terpendam di dlm hati ku,........
mungkin slama ini bnyak org yg bertanya2,
apa keLebihan mu???
aku pun diam tampa kata, rasa nya di dlm hati keciL ku ingin menjawab,bakat ku adalah seni di dunia acting, tp jwban itu msih aku tahan2
karnah aku blum pnya pengalaman yg cukup bnyak,
OLga syahputra adalah inspirasi ku,dia(olga)
tak pernah lelah berjuang dan tetap semangan
akhir nya apa yg ia capai skrng ini adalah pembuktian klw semua org pasti bisa apa lagi aku sendiri,.......
sekian wasl......

Address : 082112551752

Email : fatra_t18@yahoo.co.id

Photo jpg:

Code z53: z53

0 comments:

Anda ingin menjadi model artis presenter
atau lainnya daftar saja di komunitas ini

Anda dapat mengirim data photo anda
sebanyak banyaknya untuk memperbesar
peluang dan kesempatan
Model artis
Calon model artis
Data Calon Model
Selamat Bergabung

Steam Coal | Industri Dan Niaga