nama nama parfum

Lowongan Kerja Butuh segera :) :)
Lowongan Kerja
Lowongan kerja Adm , SPG, Supir , Gudang
Telp / SMS : 0819-1175-8217
..<< = Photo Collection = >>..

Friday, September 3, 2010

Calon: sulbar

Jual Parfum

Title*: sulbar

Name: rhyank teku firansh

Catagory: Penyanyi

Biodata : nama : rhyank teku firansah pb
tempat : mamuju sul-bar
tanggal: 15'12'1992
lahir : dari seorang ibu yang penuh kasih sayang,,,,

cita2: aku pengen jadi artis penyanyi solo, n aku ingin membangga khan orang tua, & ingin membalas semua kebaikan orang tua kepada aku,,,,

buat bapak ibu produser yang lagi membaca biodata saya ini, tolong, aku di orbit khan n atas perhatian nya saya ucap khan banyak terimah kasih
wassalam

Address : 081242332424

Email : yehezkieldbjrockstars@gmail.com

Photo jpg: 08112009889.jpg

Code z53:

0 comments:

Anda ingin menjadi model artis presenter
atau lainnya daftar saja di komunitas ini

Anda dapat mengirim data photo anda
sebanyak banyaknya untuk memperbesar
peluang dan kesempatan
Model artis
Calon model artis
Data Calon Model
Selamat Bergabung

Steam Coal | Industri Dan Niaga