nama nama parfum

Lowongan Kerja Butuh segera :) :)
Lowongan Kerja
Lowongan kerja Adm , SPG, Supir , Gudang
Telp / SMS : 0819-1175-8217
..<< = Photo Collection = >>..

Wednesday, September 15, 2010

Calon: Pingin Jadi Artis (mgkn gak ya..??)

Jual Parfum

Title*: Pingin Jadi Artis (mgkn gak ya..??)

Name: ARIF WIJAYANTO

Catagory: Artis Remaja

Biodata : saya kepingin banget jadi Artis, ya Artis apa sajalh yg Penting Artis...he2..kyak lagu sj...tapi mungkin gak ya,,??
jujur saya belum mempunyai pengalaman apapun,,,
keistimewaan diri saya menurut saya tidak ada, tapi kata teman - teman saya beda dari saudara saya yang lainnya,,
katanya sie saya anak yang unik,,,hehe,,,
bahkan banyak orang yang bilang saya anak dapet nemu,,?
jadi tlg saya mohon bantuan nya untuk jadi Artis, artis apa sajalh boleh...
tolong hubungi ke no saya ya??

085292563280 / 088216284344
saya tunggu ya??
Address : Purworejo

Address : Address : Purworejo, Tlp : 085292563280 / 088216284344

Email : rif_curlz_jupiterZ@yahoo.co.id

Photo jpg: ok deh.jpg

Code z53:

0 comments:

Anda ingin menjadi model artis presenter
atau lainnya daftar saja di komunitas ini

Anda dapat mengirim data photo anda
sebanyak banyaknya untuk memperbesar
peluang dan kesempatan
Model artis
Calon model artis
Data Calon Model
Selamat Bergabung

Steam Coal | Industri Dan Niaga