nama nama parfum

Lowongan Kerja Butuh segera :) :)
Lowongan Kerja
Lowongan kerja Adm , SPG, Supir , Gudang
Telp / SMS : 0819-1175-8217
..<< = Photo Collection = >>..

Tuesday, September 14, 2010

Calon: Gue Ingin Jadi Fokalis Band

Jual Parfum

Title*: Gue Ingin Jadi Fokalis Band

Name: Rahmatia Aulia Putri

Catagory: Penyanyi

Biodata : Hay All kenalin nama gue Rahmatia A.P atau biasa di panggil Tia,dengan muka yang pas2an ini gue gak mau sombong,gue pangen banget jadi sukses dengan cepat,melalui seni!!,ya seni!!!
mudah2n kalau di latih gue bisa kok jadi foto model and yang gue kepengen banget "fokalis"
nie selengkapnya about me :

Umur : 12 tahun
tinggi : 149
berat badan : 39
ide : hmm,mungkin bisa buat grup band yang personilnya cw seumuran gue semua :) and buat butik yang bajunya di rancang oleh ku sendiri.
pengalaman prestasi : pernah mengikuti sebuah audisi management dan lulus namun terhenti karena biyaya yang tak memadai.
hoby : menyanyi,menggambar,berfoto,mengedit foto
harapan bakat talenta : hmmm,bisa nyalurin bakat aku dan jadi orang yang sukses yang baik hati ^_^.
keistimewahan : kadang aku bisa jadi pelawak juga lama kelamaan (jika sudah kenal deket)

Address : no.hp : 085780143901 / (021) 84591358,Alamat : jl.Kenanga,no.15,RT1/RW1,kel.B.Apus,Kec.Cipayung,JakTim

Email : tiaulia@yahoo.com

Photo jpg: tiaulia@yahoo.com(859).jpg

Code z53:

0 comments:

Anda ingin menjadi model artis presenter
atau lainnya daftar saja di komunitas ini

Anda dapat mengirim data photo anda
sebanyak banyaknya untuk memperbesar
peluang dan kesempatan
Model artis
Calon model artis
Data Calon Model
Selamat Bergabung

Steam Coal | Industri Dan Niaga