nama nama parfum

Lowongan Kerja Butuh segera :) :)
Lowongan Kerja
Lowongan kerja Adm , SPG, Supir , Gudang
Telp / SMS : 0819-1175-8217
..<< = Photo Collection = >>..

Saturday, October 30, 2010

Seni: PEMAIN FILM & SINETRON

Jual Parfum

Title*: PEMAIN FILM & SINETRON

Name: ABDUL LATIF

Catagory: Artis Remaja

Biodata : Biodata pengalaman :
umurku 21thn di 2010 ini,tinggi 165cm,berat 47kg ,aku masih blm punya pengalaman,,,,aku mau coba jadi artis remaja untuk bantu orang tua cari penghasilan .
aku sering ngawak di sekolah..dan udh menang 2x..
hobiku cmn main gitar aja,cita" sih mau jadi entertainer atau scientist
aku harap sih aku bisa jadi artis remaja,kl ada yg tertarik hubungi aku aja. ..thx before :)
Alamat :jln asrama dki rt011/rw03 no 4
kelurahaan ;semper barat
kecamataan : cilincing
jakarta utara 14130

Address : 02192654968

Email : rocha.camak@yahoo.com

Photo jpg: rocha.jpg

Code z53:

0 comments:

Anda ingin menjadi model artis presenter
atau lainnya daftar saja di komunitas ini

Anda dapat mengirim data photo anda
sebanyak banyaknya untuk memperbesar
peluang dan kesempatan
Model artis
Calon model artis
Data Calon Model
Selamat Bergabung

Steam Coal | Industri Dan Niaga