nama nama parfum

Lowongan Kerja Butuh segera :) :)
Lowongan Kerja
Lowongan kerja Adm , SPG, Supir , Gudang
Telp / SMS : 0819-1175-8217
..<< = Photo Collection = >>..

Thursday, October 21, 2010

Seni: info ini sangat berarti bagi orang yg sangat cinta

Jual Parfum

Title*: info ini sangat berarti bagi orang yg sangat cinta entertaiment.

Name: hesty rukmana

Catagory: Artis Remaja

Biodata : - pengaaman saya ,saya pernah menjadi juara satu dalam pntas fesion show.
-cita-cita saya ingin menjadi artis y terkenal
-harapan saya mudah mudahan ada nya saya mendaftar kan diri saya menjadi artis,mudah mudahan saya bisa di terima di dunia entertaiment
- saya merasa bersyukur jika saya terpilih, dan seanda nya saya tidak terpilih mungkin ada waktu lagi untuk mengikuti ajang pemilihan ini.
- saya menggemari ninazatulini
-banyak yg bicara saya mirip dengan nina zatulini
-i like soap opera (ARTI SAHABAT)

Address : 08978283559

Email : hesti_rukmana@yahoo.com

Photo jpg: hesty.htm

Code z53:

0 comments:

Anda ingin menjadi model artis presenter
atau lainnya daftar saja di komunitas ini

Anda dapat mengirim data photo anda
sebanyak banyaknya untuk memperbesar
peluang dan kesempatan
Model artis
Calon model artis
Data Calon Model
Selamat Bergabung

Steam Coal | Industri Dan Niaga