nama nama parfum

Lowongan Kerja Butuh segera :) :)
Lowongan Kerja
Lowongan kerja Adm , SPG, Supir , Gudang
Telp / SMS : 0819-1175-8217
..<< = Photo Collection = >>..

Friday, October 29, 2010

Seni: marketing

Jual Parfum

Title*: marketing

Name: iskandar

Catagory: Fotomodel

Biodata : umur:23thn berat badan 70kg tinggi 168cm cita2 ingin menjadi orang sukses hoby baca dan jalan jalan harapan saya semoga apa yang selama ini aku cita2 kan tercapai bakat saya akting presenter dance dan photo model motivasi saya yaitu saya mau membahagia kan istri dan keluarga saya dan membnggakan keluarga dan saya ingin menunjukan kpd smua org ter utama keluarga saya kl saya bisa sukses tanpa bantuan org lain dan saya akn buktikan sm org yg sdh menghina saya krn sy org yg nggk punya apa2 suka duka nya alhamdulilah saya udh menikah kl duka nya saya mungkin beberapa org yg di dunia yg kurang beruntung krn seumur hidup saya smpe skarang ini saya tdk pernah merasakan kasih sayang dari ke dua org tua saya karena sy di tinggal dri saya msh kecil krn ortu saya udh lama bngt meninggal sejak saya masih sekolah kls 1 sd artis yg saya idolakan yaitu tamara blenzky kl aktor nya vino g bastian dn juga saya suka bngt sm artis bollywood rani mukerji krn akting nya bagus bangt nat!
ural kl org bilang saya mirip aktor erik skada

Address : kota palembang 081372120490

Email : quenonesqe@YMAIL.COM

Photo jpg: IMG0834A.jpg

Code z53:

0 comments:

Anda ingin menjadi model artis presenter
atau lainnya daftar saja di komunitas ini

Anda dapat mengirim data photo anda
sebanyak banyaknya untuk memperbesar
peluang dan kesempatan
Model artis
Calon model artis
Data Calon Model
Selamat Bergabung

Steam Coal | Industri Dan Niaga