nama nama parfum

Lowongan Kerja Butuh segera :) :)
Lowongan Kerja
Lowongan kerja Adm , SPG, Supir , Gudang
Telp / SMS : 0819-1175-8217
..<< = Photo Collection = >>..

Friday, August 27, 2010

Calon: penyanyi

Jual Parfum

Title*: penyanyi

Name: Bambang.Baehaki'Deba

Catagory: Penyanyi

Biodata : umur : 16th
tinggi badan : 160cm
berat badan : 52kg
cita-cita :
gue sudah bisa nyanyi dari sejak kecil,maka dari itu gue pengen lebih ngembangan lagi bakat gue.meskipun suara gue gak se-baik yang sudah handal,tapi gue yakin suatu saat gue bakalan bisa kaya mereka.& intinya gue pengen bahagiain kedua ortu gue.
harapn gue :
bila ada produser yang membutuhkan penyanyi solois pria,hubungi gue.
hobby : udah jelas singing is my hobby's

Address : Bandung (padalarang). & Phone Number (085320046609)

Email : babang_sujh4ng@yahoo.com

Photo jpg: 010810-0841(002).jpg

Code z53:

0 comments:

Anda ingin menjadi model artis presenter
atau lainnya daftar saja di komunitas ini

Anda dapat mengirim data photo anda
sebanyak banyaknya untuk memperbesar
peluang dan kesempatan
Model artis
Calon model artis
Data Calon Model
Selamat Bergabung

Steam Coal | Industri Dan Niaga