nama nama parfum

Lowongan Kerja Butuh segera :) :)
Lowongan Kerja
Lowongan kerja Adm , SPG, Supir , Gudang
Telp / SMS : 0819-1175-8217
..<< = Photo Collection = >>..

Monday, August 23, 2010

Calon: ingin main film

Jual Parfum

Title*: ingin main film

Name: bella aidha qurbaini

Catagory: Artis Remaja

Biodata : UMUR : 14 TAHUN
TTL : TANGERANG,29-APRIL-1996
TINGGI BADAN : 156 cm
BERAT BADAN : 53 kg

saya mengikuti pendaftaran ini , karena saya ingin membantu orang tua saya dan saya ingin membahagiakan keluarga sya . prestasi yang saya raih : mengikuti konser menyanyi dan mengikuti lomba paduan suara dalam tingkat kecamatan .

kepribaian saya : kulit kunig langsat , rambut panjang , mata lumayan sipit , sedikit PD danlainlain..

Address : jln.pengadilan raya blok D.6 no.2 - tangerang/08988067629

Email : chuchu_chacha66@yahoo.com

Photo jpg:

Code z53: z53

0 comments:

Anda ingin menjadi model artis presenter
atau lainnya daftar saja di komunitas ini

Anda dapat mengirim data photo anda
sebanyak banyaknya untuk memperbesar
peluang dan kesempatan
Model artis
Calon model artis
Data Calon Model
Selamat Bergabung

Steam Coal | Industri Dan Niaga