nama nama parfum

Lowongan Kerja Butuh segera :) :)
Lowongan Kerja
Lowongan kerja Adm , SPG, Supir , Gudang
Telp / SMS : 0819-1175-8217
..<< = Photo Collection = >>..

Friday, November 5, 2010

Seni: pengin jadi artis

Jual Parfum

Title*: pengin jadi artis

Name: Imam Ghozali

Catagory: Calon Artis

Biodata : umur : 20th
tinggi : 170cm
pengalaman :saat ini saya masih menjadi mahasiswa Aktif di universitas di Jogja, mnjadi Wakil ketua sebuah organisasi dikampus bakat : acting,nyanyi,foto2..
talent khususnya : nyanyi
hoby : Olahraga
motivasi : apabila saya menjadi Seorang Artis saya tidak akan melupakan siapa saja orang2 didkat saya..
harapan : membhagiakan kedua orang tua
no. HP : 085878722330
alamat : Jln Kusumanegara - Tahunan UH 3 No 75 (Jogjakarta).

Keistimewaan diri saya:
saya orngnya mudah bergaul,sederhana tpi ga ketinggalan jaman, suka bercanda, bikin orng dideket merasa bahagia dan kata orang saya mirip artis Saeful jamil dan Gunawan..artis idola saya adalah mba indah kalalo.. she is acrtis sexy for me..hehehe...n smart..
program Tv favorite is bukan 4 mata, cos banyak artis2 yg sudah mampir dalam acara TV tsb,,

Address : 085878722330

Email : dufe_oke@yahoo.co.id

Photo jpg: imam ghozali.jpg

Code z53:

0 comments:

Anda ingin menjadi model artis presenter
atau lainnya daftar saja di komunitas ini

Anda dapat mengirim data photo anda
sebanyak banyaknya untuk memperbesar
peluang dan kesempatan
Model artis
Calon model artis
Data Calon Model
Selamat Bergabung

Steam Coal | Industri Dan Niaga