nama nama parfum

Lowongan Kerja Butuh segera :) :)
Lowongan Kerja
Lowongan kerja Adm , SPG, Supir , Gudang
Telp / SMS : 0819-1175-8217
..<< = Photo Collection = >>..

Monday, June 28, 2010

Calon: Biodata

Jual Parfum

Title: Biodata
Name: Nurbaiti
Catagory: Penyanyi
Biodata : Nama Nurbaiti, umur 18 tahun, tinggi 152 cm, berat badan 48 kg, alamat Bandung, saya sudah sering mengikuti lomba-lomba menyanyi, seperti Pemilihan Bintang Radio, Lomba Solo Song disekolah, saya juga pernah juara, walaupun baru juara harapan,tapi saya yakin suatu saat saya bisa jadi juara satu.....
Saya pengen banget bisa jadi penyanyi, karena dengan bernyanyi saya bisa merasa senang....
Saya berharap dengan saya menulis biodata saya disini, ada perusahaan rekaman, atau produser yang membacanya, hmmmmmm... amiiiiin.....
Address : Bandung, no tlp 085279557572
Email : nuur_baity@yahoo.co.id
Photo jpg max 40kb:
Code z53:

Visitor Ip: 125.161.29.214

0 comments:

Anda ingin menjadi model artis presenter
atau lainnya daftar saja di komunitas ini

Anda dapat mengirim data photo anda
sebanyak banyaknya untuk memperbesar
peluang dan kesempatan
Model artis
Calon model artis
Data Calon Model
Selamat Bergabung

Steam Coal | Industri Dan Niaga